Senin, 10 November 2014

Banner Es Campur - Es campur adalah salah satu minuman khas Indonesia yang cara membuat nya dengan mencampurkan berbagai jenis bahan dalam sirup manis. Bahan yang dijadikan bahan biasanya berasa manis atau masam. Es campur dapat dijumpai di berbagai daerah di Indonesia dengan rasa dan bahan yang berbeda. Oleh karena itu daerah asal dari es campur sulit ditentukan. Beberapa daerah mungkin mempunyai bahan yang tidak dijumpai di daerah lain. Sebagai contoh es campur Medan memakai kacang merah, sagu, biji delima sebagai bahan pembuatannya. Contoh lain adalah es campur Jakarta yang memakai daging kelapa dan tape singkong sebagai bahan pembuatannya. Selain cara pembuatannya mudah, es campur banyak diminati. Oleh karena itu, banyak yang menjual minuman ini. Mulai dari warung, sampai restoran. Sampai hari ini pun, es campur masih banyak peminatnya. Dari kaum muda sampai tua.

Contoh Banner Es Campur

http://desainpercetakan.net/

Banner Es Campur - Es Campur merupakan sajian kuliner muniman yang terdiri dari berbagai campuran bahan buah buahan dengan tambahan bahan pelengkap lainya seperti cincau, kelapa serut, sirup, susu, dan bahan- bahan lainya. Es Campur memiliki cita rasa yang sangat enak, lezat dan menyegarkan, pantas saja Es Campur ini memiliki banyak penggemar di seluruh belahan di Indonesia. Es Campur sekarang sudah berkembang dan memiliki banyak variasi rasa tergantung bahan- bahan yang diberikan pada sajian minuman ini, dan karenanya Es Campur ini memiliki penggemar tidak cuma dari kalangan anak- anak atau remaja tetapi juga para orang tua, yang pasti ketagihan bila mencicipi Es Campur ini.
Banner Es Campur - Es Campur sangatlah cocok sebagai sajian hidangan minuman saat terdapat acara- acara penting dan juga sangat cocok sebagai hidangan berbuka puasa di saat bulan Ramadhan. Dalam pembuatannya Es Campur ini tidaklah terlalu sulit dan tidak perlu skill yang khusus, untuk mendapatkan bahan- bahannya pun mudah di pasar tradisional. 

PESAN SEKARANG...!!
Paket DVD 5000 Desain Banner/Spanduk Editable
http://desainpercetakan.net/
Hubungi CALL/SMS ke : 0852-6119-9043
atau

0 komentar:

Posting Komentar