Minggu, 19 Oktober 2014

Dalam pandangan ahli sejarah, abad ini adalah era revolusi digital. Abad ini ditandai oleh sistem informasi dan komunikasi yang sepenuhnya akan dikuasai oleh media digital, seperti teknologi usaha digital printing. Dampak dari revolusi itu adalah timbulnya kesadaran baru tentang ekonomi berdasarkan kreativitas individual, dan tidak lagi berdasarkanpotensi sumber daya alam yang semakin menipis dan mahal. Akibat dari pandangan baru ini, maka semua aspek kebudayaan akan bergeser ke dimensi baru ini, termasuk aspek ekonomi, aspek pendidikan dan berbagai aspek lainnya. Yang jadi pertanyaan adalah bagaimana masyarakat mulai menemukan usaha sendiri untuk menghadapi abad ini.

Terutama untuk menyiapkan potensi masyarakat melalui usaha baru melalui desain yang sangat erat hubungannya dengan revolusi digital dan ekonomi kreatif. Hal ini dapat dipahami karena usaha digital printing memiliki kekuatan untuk menjadikan sesuatu yang tidak ada menjadi ada, dan alat agar ide menjadi aksi. Boleh dibilang usaha digital printing kini merupakan salah satu jenis usaha yang cukup menjanjikan. Untuk orang-orang yang butuh hasil cetak yang cepat, seperti untuk kaos, mug, pin, dan ID Card. Hasil cetakan ini dapat ditunggu dengan waktu yang relatif singkat.

Usaha digital printing belum begitu diminati banyak orang. Namun hal ini dianggap bukan merupakan hambatan karena yang terpenting adalah kualitas kerja, inovasi, kreativitas, variasi pekerjaan yang bisa kita tangani serta kelebihan pelayanan yang ramah, lancar, dan siap membantu.
Dengan usaha ini, Anda dapat segera membuka usaha kecil-kecilan, tetapi keuntungan yang Anda raih lumayan besar. Usaha digital printing telah secara eksis memberikan inovasi untuk usaha. Solusi bagi Anda yang ingin memulai bisnis baru, dengan investasi yang sangat terjangkau, Anda telah dapat membuka sendiri usaha digital printing.

http://desainpercetakan.net/

JUAL aneka Desain Grafis CorelDraw
Hubungi CALL/SMS ke : 0852-6119-9043
atau 
Categories:

0 komentar:

Posting Komentar