Sabtu, 06 September 2014

http://desainpercetakan.net/
Bagaimana cara membuat banner iklan? Pusing bagaimana cara membuat banner iklan yang efektif. Disini kami akan menjelaskan kepada anda cara-cara membuat banner iklan yang efektif.
Banner iklan, jika digunakan dengan benar, dapat membawa banyak manfaat bagi sebuah organisasi. Melihat persaingan saat ini di bidang internet marketing, banner iklan dapat menjadi salah satu sumber besar bagi sebuah usaha dan membuat lebih banyak penjualan sehingga dapat menghasilkan pendapatan yang besar pula. Namun, ada satu bagian yang sulit mengenai iklan dengan banner, di mana sebagian besar online marketer gagal membuat banner iklan yang efektif untuk mendapatkan banyak klik. Banyak iklan yang ditampilkan di situs web tertentu memiliki beberapa kesalahan, sehingga beberapa perusahaan masih belum dapat meningkatkan pendapatan atas investasi.
Ada beberapa faktor yang harus Anda perhitungkan jika Anda ingin membuat banner iklan yang sukses dan sangat efektif, faktor tersebut meliputi:

    Desain
    Desain iklan merupakan faktor yang paling penting yang Anda butuhkan untuk internalisasi sebelum Anda membuat banner. Hal ini sangat penting dikarenakan iklan Anda memproyeksikan gambar dari otoritas di niche tertentu, yang berarti bahwa iklan Anda akan terlihat lebih profesional. Jika Anda tidak yakin apakah iklan seperti ini profesional?, Anda dapat melakukan sedikit riset di internet dan melihat beberapa iklan yang diposting pada situs-situs yang ternama di internet dan melihat apa yang mereka lakukan dalam hal ini. Perhatikanlah bagaimana mereka merancang banner dan apa yang  mereka coba siratkan dari banner iklan tersebut
  
 Spesifikasi – Ukuran, Bentuk, dan Warna
    Hal lain yang harus Anda ingat dalam membuat banner iklan ini ialah bahwa kinerja iklan Anda akan sangat bergantung pada ukuran, bentuk, dan warna. Dalam rangka menarik lebih banyak pengunjung, cobalah  Anda membuat iklan yang sederhana namun dengan warna-warna yang penuh gaya.
    Sebagian besar pengguna tidak ingin melihat iklan yang terlalu keras dan mencolok sehingga membuat sakit untuk dilihat, tapi pastikan untuk tetap pada tingkat tertentu pada spesifikasinya dan diwarnai dengan taste dan kelas terbaik. Namun menurut pengiklan online paling sukses, ukuran iklan banner yang mendapat klik yang lebih baik melalui click through rate (CTR) ialah iklan yang menggunakan ukuran banner 125×125.
    
Konten
    Disamping tampilan dan desain iklan sangat penting, konten yang Anda buat sama pentingnya. Pastikan bahwa Anda memberikan informasi yang ringkas, lengkap, dan menarik dalam banner iklan Anda sehingga akan membangkitkan rasa ingin tahu dari pengunjung dan akan membuat mereka mengklik iklan Anda.
    Buatlah Konten dengan kata-kata yang memberikan sesuatu yang berguna dan membuat orang penasaran ingin mengetahuinya. Ini akan menarik pemirsa sehingga membuat iklan Anda lebih efektif. Dan akhirnya Anda telah sukses untuk membuat banner iklan yang efektif.


Demikianlah cara membuat banner iklan yang efektif, mudah-mudahan apa yang kami sampaikan dapat bermanfaat dan menjadi sebuah tolak ukur.


Categories:

0 komentar:

Posting Komentar